Pemasaran email: apa yang perlu Anda lakukan

Setiap perusahaan harus melakukan pemasaran, tetapi tidak semua perusahaan harus menggunakan alat yang sama. Salah satu cara terbaik dan paling cerdas untuk memasarkan perusahaan saat ini adalah email. Berikut adalah beberapa tips dan teknik untuk membantu Anda memaksimalkan pemasaran email dan berhasil.

Jika Anda kehabisan ide untuk kampanye pemasaran email, biarkan pelanggan Anda membantu Anda. Tuliskan pertanyaan yang Anda terima dari pelanggan. Jadi, ketika Anda mengirim email lain, Anda memiliki subjek. Pastikan untuk memasukkan nama pelanggan untuk menerima kredit.

Kampanye pemasaran email, seperti yang lainnya, membutuhkan fase desain dan pengujian. Jadwalkan sebelumnya untuk memastikan pesan Anda melampaui semua teknik anti-spam, dari pemfilteran konten hingga pemblokiran gambar hingga pembersihan JavaScript. Mereka dapat secara buta mengirim sejuta pesan dan tidak pernah tahu apakah mereka akan melihatnya sama sekali.

Hindari mengubah email Anda menjadi penipuan untuk membangun kepercayaan dalam bisnis dan produk Anda melalui pemasaran email. Jangan ganggu profesionalisme foto Anda dengan taktik yang menjengkelkan seperti menulis semua huruf besar dan menggabungkan simbol seperti tanda dolar. situs judi atas segalanya, jangan pernah berbicara dengan pelanggan Anda atau membuat janji berlebihan tentang produk Anda.

Rakitan pemasaran email dan buletin lama yang bagus sudah cukup tua. Alih-alih mengirim buletin umum ke semua pelanggan Anda, cobalah merancang email yang sesuai dengan minat penerima tertentu. Ada banyak program dan layanan hebat yang dapat Anda gunakan untuk melakukan langkah ini secara otomatis.

Email adalah alat pemasaran yang hebat, tetapi ini bukan arena di mana penjualan intensif dihargai. Jangan pernah mengklik pelanggan untuk membeli. Sertakan grafik penjualan di akhir email Anda, terutama jika pembaca setuju untuk mengharapkan konten multimedia. Pikirkan email sebagai alat untuk meningkatkan minat, bukan untuk penjualan langsung.

Jangan membatasi diri Anda pada pemasaran email. Saat mengidentifikasi pelanggan utama yang mempercayai Anda, pastikan Anda bisa mendapatkan nomor telepon dan alamat asli. Bangun hubungan Anda dengan memperluas koneksi Anda ke basis loyal dengan menghubungi mereka melalui media ini selain email.

Jangan lupa untuk mengatakan bahwa penjualan akan segera berakhir. Masukkan frasa yang mengharuskan pelanggan Anda mendaftar segera untuk mendapatkan manfaat dari penjualan ini. Email akhir dapat memberitahu mereka untuk tidak melewatkan kesempatan luar biasa ini dan mengambil tindakan segera.


Perhatikan demografi di basis langganan Anda. Cari konten dan tautan yang memengaruhi segmen audiens tertentu, lalu kirim email baru ke subkelompok itu. Meningkatkan tingkat respons saat mengelupas lapisan atas benar-benar akan mengejutkan Anda, tetapi dengan cara yang menyenangkan.

Kampanye pemasaran email yang cerdas menyederhanakan kesuksesan. Dengan metode ini, Anda dapat membangun bisnis Anda, meningkatkan laba, dan menjangkau pelanggan yang mungkin tidak Anda miliki. Gunakan tips ini untuk melihat peningkatan penghasilan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *